"Happy girls are the prettiest" - Audrey Hepburn

"Fashion is not about utility. An accessory is merely a piece of iconography used to express individual identity." - The Devil Wears Prada

Pamit Kenal Kapolres Banyuwangi 2010

Alunan lagu Led Zepplin handphone membangunkan tidur siangku. Kakakku berujar di ujung sana, "Apakah kamu sudah membelikan kalung dan bros untukku? Pilihkan yang aku banget!" Sering kali aku menjadi penasehat fashion kakak perempuan ku satu-satunya. Selama hampir dua jam aku berkutat dengan kalung dan bros. Kemudian iseng-iseng aku melihat di bagian baju. Ah ha, aku menemukan jaket kaos oranye tua. Seketika itu pula aku langsung membelinya. Mumpung pas di aku. Harganya pun hanya 60 ribu rupiah saja. Kemudian malam harinya aku pakai jaket tersebut untuk menghadiri acara Pamit Kenal Kapolres Banyuwangi dalam undangan kakakku sebagai MC. Seperti sosialita saja...





2 comments: